Rabu, 22 Januari 2014

Bakteri Pengurai Tinja

bakteri pengurai tinja
bakteri pengurai tinja
Bakteri pengurai tinja >> STARBIO Plus (bakteri pengurai tinja) ialah produk bioteknologi bakteri pengurai unntuk mengatasi berbagai masalah wc diantaranya ialah wc mampet, septictank penuh,saluran air mampet dan lain lain sejenisnya, sehingga masalah wc tersebut dapat diatasi tanpa perlu lakukan sedot wc.

Dengan Rp 65.000/pcs masalah wc mampet dan septictank penuh dapat diatasi tanpa perlu lakukan kuras, dikarenakan penguraian limbah dilakukan secara alami oleh bakteri pengurai tinja starbio plus. Bakteri pengurai ini aktif bekerja menguraikan tinja dan limbah yang menyebabkan sumbatan pada saluran wc sekaligus menguras isi septictank setelah 12 jam sejak diformulasikan ke lubang toilet.

Catatan :
jangan menggunakan zat zat yang bersifat antibakterial ke lubang toilet seperti karbol, lysol, detergent dan lain lain sejenisnya. Dikarenakan zat tersebut dapat menyebabkan bakteri pengurai tinja tidak akan berkembang menjadi koloni bahkan bisa mati.

Panduan Pemesanan Silakan Klik disini

Untuk lebih jelasnya tentang bakteri pengurai tinja starbio plus atau masalah lainya tentang starbio plus dan fungsinya Anda bisa konsultasi langsung dengan bagian pemasaran kami, Hub :
  • Dindin Jaenudin
  • Telp  :  0823-1805-1919
  • PIN  :  29D07206

 ***bakteri pengurai tinja starbio plus( http://www.starbioplus.biz)***

1 komentar:

  1. Baccarat - Play Free or for Real Money - FEBCASINO
    ‎Baccarat Tips · ‎Baccarat Predictions · 바카라 ‎Baccarat Betting หารายได้เสริม Tips · ‎Baccarat 메리트카지노 Tips For Beginners

    BalasHapus