Senin, 20 Januari 2014

Mikroba Pengurai Tinja

mikroba pengurai tinja
mikroba pengurai tinja
STARBIO Plus ialah produk bioteknologi mikroba pengurai tinja yang dibuat untuk Anda yang bermasalah dengan wc mampet dan septictank penuh agar tak lakukan sedot wc. Mikroba pengurai tinja ini bekerja menguraikan tinja menjadi cair dan mengembalikan keadan tanah resapan, sehingga limbah yang menjadi penyebab sumbatan dan isi septictank akan terurai secara alami.

Mikroba pengurai tinja starbio plus bekerja setelah 12 jam sejak diformulasikan dan bekerja optimal menguraikan tinja selama 10hari kerja. Kelebihan mikroba pengurai ini ialah akan selalu ada untuk menguraikan tinja dari mulai lubang toilet, saluran toilet, sampai isi septictank sehingga sangat cocok untuk dijasikan sebagai perawatan jangka panjang.

Untuk cara penggunaan mikroba pengurai tinja starbio plus silakan klik disini.,

 Salah satu penyebab wc anda mampet dan penuh ialah seringnya atau Anda pernah memasukan zat zat anti bakterial ke lubang toilet,semisal karbol, lysol, detergent dll sejenisnya. Zat ini dapat menyebabkan bakteri pengurai alami yang berada dalam septictank mati, Oleh karena sebaiknya Anda hindari penggunaan pewangi dan lainya ke lubang septictank.

Gunakan STARBIO Plus/mikroba pengurai tinja yang alami, Hanya dengan Rp 65.000/pcs masalah wc mampet dan septictank penuh dapat diatasi tanpa perlu lakukan sedot.

Cara Pemesanan Sulakan klik disini

Jika masih ada yang menggantung tentang penjelasan mikroba pengurai tinja starbio plus Anda bisa hubungi bagian pemasaran starbio plus :
  • Dindin Jaenudin
  • Telp  :  0823-1805-1919
  • PIN  :  29D07206
 ***mikroba pengurai tinja starbio plus ***
sumber : http://www.starbioplus.biz

0 komentar:

Posting Komentar