Senin, 02 Desember 2013

Solusi Wc Mampet

solusi wc mampet
STARBIO Plus sebagai solusi wc mampet, STARBIO plus ( mikroba penguras wc dan pemangsa limbah ) merupakan obat serbuk kuras wc yang ditujukan sebagai solusi dalam mengatasi masalah wc mampet agar tidak perlu lakukan sedot.
STARBIO plus sebagai solusi wc mampet bekerja setelah 8-12 jam setelah diformulasikan dan bekerja selama 10 hari kerja dengan kemampuan menguraikan limbah yang menyebabkan mampet pada closet, saluran air, hingga isi septictank, dengan kemampuan menguraikan 70% limbah isi septictank.

Cara Pemakaian STARBIO plus Sebagai Solusi Wc Mampet  :

Untuk mendapatkan hasil yang optimal sebagai produk solusi wc mampet sebaiknya Anda ikuti dengan cara penggunaan yang benar, berikut tata caranya  :
  1.  tuangkan serbuk solusi wc mampet starbio plus pada ember kemudian cmpur dengan air, ini bertujuan agar mikroba yang terkandung dalam starbio berkembang menjadi koloni yang siap bekerja.biarkan selama 8-12 jam.
  2. masukan kedalam kloset pada malam hari atau jika memiliki wc lebih dari satu, sebaiknya wc yang sedang diberi obat solusi wc mampet jangan digunakan. ini bertujuan agar mikroba sebagai solusi atasi wc mampet bekerja dengan optimal.
  3.  Catatan  : jangan memasukan zat adiktif seperti karbol, lysol detergent, sabun, dan zat lainya yang serupa kedalam kloset.  Ini akan menyebabkan mikroba kurang optimal sebagai solusi wc mampet, dikarenakan karbol dan sejenisnya berifat anti bakterial.
Gunakan STARBIO plus sebagai solusi wc mampet sekarang juga,, !!

Cara Pemesanan Silakan KLIK DISINI

  • Hub  :  Dindin Jaenudin
  • Telp  :  0823-1805-1919
  • PIN  :  29D07206
*** Solusi Wc Mampet ***

Tagged:

0 komentar:

Posting Komentar