Rabu, 04 Desember 2013

 Tips pembuatan septic tank Agar Terhindar dari Sedot WC

menghindari sedot wc
tips menghindari sedot wc>> Sedot WC > Septic tank merupakan tempat pembuangan kotoran manusia yang bisa dipastikan hampir ada di setiap rumah,dikarenakan pentingnya pungsi dari septic tank maka didalam pembuatannya harus benar-benar terencana agar septic tank dapat berpungsi dengan baik dan panjang umur.

Oleh karna itu kami akan berbagi Tips pembuatan septic tank Agar Terhindar dari Sedot WC :

Posisi septic tank kurang lebih rendah 30 cm atau lebih dari closed atau jamban usahakan menggunakan pipa pvc ukuran minimal 4?.

Buatkan pipa pembuangan air dgn menggunakan pipa pvc ukuran 1,5? s/d 2 ” ke selokan, posisi pipa dipasang miring kurang lebih 5 – 10 derajat dan berada di bawah pipa pembuangan dari klosed, untuk mengetahuinya tuangkan air kedalam klosed sampai kedengaran suara aliran air di septik tank.

Buatkan pipa untuk keluar masuk udara agar proses pembuangan air dari closed atau jamban dapat berjalan lancar karna air akan cepat mengalir apabila kebutuhan udara mencukupi.

Untuk menghindari berbagai masalah pada septic tank seperti Penuh,Bau,Mampet Kita dapat merawatnya dengan STARBIO Plus (Microba pengurai).

Cara Pemesanan Silakan KLIK DISINI


Untuk Info dan pemesanan STARBIO Plus hub :

  • Dindin Jaenudin
  • No hp    082318051919
  • Pin BB    29D07206

semoga bermanfaat dan selamat mencoba…!!!
***Menghindari sedot Wc ***

0 komentar:

Posting Komentar