Minggu, 02 Juni 2013

Sedot WC merupakan solusi dalam menangani wc penuh,wc mampet atau wc bau,tetapi disaat sekarang ini dengan perkembangan teknologi kini para ahli telah menemukan serbuk untuk penghancur tinja dalam mengatasi wc penuh tanpa sedot wc,kami dengan bangga mempersebahkan cara yang lebih efektif,ekonomis,cepat yang pasti sangat murah yaitu STARBIO Plus,dengan starbio plus kita dapat melakukan penghematan terhadap salah satu pengeluaran rutin kita.

Dalam artikel ini kami ingin coba memberi solusi dalam pengeluaran rutin kita dalam menangani wc mampet,karna dengan kita melakukan jasa sedot WC jauh akan lebih mahal dibanding dengan Starbio plus yang cuma harga Rp 60,000.WC mampet kita akan cepat teratasi dalam waktu yang cepat.

Kenapa harus dengan STARBIO PLUS ???

STARBIO PLUS

 


Dengan Starbio plus kita akan terbebas dari WC penuh, WC mampet, dan WC bau tanpa sedot WC . Sudah banyak bukti dan kesaksian bahwa hal ini mungkin saja yaitu dengan penggunaan Starbio Plus. Seorang pengguna Starbio Plus dulunya selalu rutin tiap 2 tahun sekali melakukan penyedotan WC. Namun, 5 tahun setelah dia membeli Starbio Plus, ternyata WC miliknya masih tidak perlu disedot.

Starbio plus adalah solusi tepat untuk anda agar terbebas dari sedot wc yang biasa anda lakukan secara rutin,dan kami menyarankan untuk pemakaian Starbio Plus secara rutin, karena Starbio Plus melakukan perawatan terhadap fungsi resapan WC kita. Bisakah tanpa sedot WC selamanya? Tentu bisa, hal ini disebabkan karena mikro-organisme yang terkandung dalam Starbio Plus berkembang biak setelah mereka dihidupkan oleh air. Akan tetapi, ada beberapa hal pula yang perlu diperhatikan.

Hal-hal yang perlu diperhatikan tersebut antara lain adalah:


1) Penggunaan zat-zat kimia seperti carbol dan lysol. Mikro-bakteri yang terkandung didalam Starbio Plus akan mati bila terkena zat-zat kimia tersebut, maka marilah beralih ke Starbio Plus yang merupakan produk alamiah. Dengan Starbio Plus maka kekhawatiran kita terhadap WC bau karena penuhnya WC bisa ditanggulangi sehingga kita tidak memerlukan lagi zat-zat tersebut. WC bau disebabkan oleh penuhnya kotoran organik didalam kapasitas WC, dengan Starbio Plus maka sebanyak 80% atau lebih kotoran organik yang ada dalam septic-tank seperti kotoran manusia akan dimangsa dan hanya menyisakan air yang tidak berbau. Oleh karena itu, hentikanlah penggunaan zat-zat kimia untuk WC Anda.

2) Hal kedua yang perlu diperhatikan adalah fungsi resapan WC yang kurang baik, hal ini mengakibatkan si pengguna Starbio Plus tetap harus menyedot WC dalam jangka waktu tertentu. Sia-siakah membeli Starbio Plus? Tentu tidak! Starbio Plus membantu kita memperpanjang jangka waktu sedot WC kita. Starbio Plus pasti berfungsi baik dan ini dapat dibuktikan saat melakukan sedot WC dimana kita hanya akan melihat air saja yang tersedot dari septic-tank kita.

3) Laranglah siapapun membuang puntung rokok dan (ma'af) pembalut wanita ke dalam closet. Zat-zat yang terdapat dalam puntung rokok dapat membunuh mikro-bakteri yang ada pada Starbio Plus dan pembalut wanita dapat mengakibatkan tersumbatnya closet Anda (bila terjadi demikian, maka diperlukan soda api).

Berikut ini keunggulan dari STARBIO Plus dibanding produk sejenis diantaranya :


1) Merupakan produk yang pertama kali di Indonesia (mungkin juga di dunia) yang mampu menangani/mengatasi masalah WC tanpa harus sedot WC. Silahkan cek ke Departemen Peternakan dan Pertanian.

2) Praktis
Dengan STARBIO Plus, pengosongan septic tank /mengatasi saluran limbah tersumbat dapat dilakukan sendiri, tanpa bantuan orang lain, tanpa memanggil tenaga servis untuk sedot /bongkar septic tank /saluran limbah. Hemat tenaga.

3) Aman
STARBIO Plus merupakan kumpulan mikroba /bakteri pengurai, bukan bahan kimia/asam. Dengan demikian, STARBIO Plus aman bagi lingkungan, tidak meracuni lingkungan dan aman bagi kulit.

4) Ekonomis
Harga 1 kemasan (1 kg) STARBIO Plus sangat murah dibandingkan metoda lain pengosongan septic tank dengan sedot WC, jelas lebih terjangkau. Apalagi bila kita memperhitungkan waktu untuk mengawasi proses sedot, bau yang ditimbulkan sepanjang selang penyedotan, waktu dan biaya bongkar saluran, tenaga yang dihabiskan untuk bongkar saluran, kebisingan mesin penyedot, gangguan bagi tetangga, dan sebagainya.

5) Memiliki Perijinan.
* Ijin Usaha No : 9-2/PMI/11.21/85
* Ijin Produksi No : 60/Kandep.12/2/VII/91
* Ijin Edar/Sertifikat No : 893.3/258C.

6) Produk asli Indonesia.
Ini merupakan kebanggaan tersendiri dimana Indonesia kini mempunyai suatu produk yang sangat bermanfaat, khususnya bagi perumahan dan umumnya bagi pelestarian lingkungan dunia. Sejak kemunculan produk ini, sudah banyak bukti bahwa Starbio Plus memang ramah lingkungan sehingga produk-produk kimiawi dan berbahaya bagi lingkungan seperti karbol dan lysol dapat ditinggalkan.

7) Dijaga oleh Quality Control.

8) Teruji kualitasnya.
Tidak sedikit orang yang telah membeli Starbio Plus kemudian mencoba produk-produk lain yang sejenis dengan Starbio Plus namun kembali menggunakan Starbio Plus lagi. Memang, meskipun kebanyakan orang cari barang murah namun kualitaslah yang akan dilihat pada akhirnya.
Dengan adanya 8 keunggulan dari Starbio Plus tersebut, tidak heran bahwa Starbio Plus tetap menjadi pilihan tersendiri.

Dengan Starbio Plus kita telah menghemat pengeluaran karna biaya sedot wc jauh lebih mahal dari harga Starbio plus,juga kita telah menunjukan rasa cinta atau kepedulian kita pada lingkungan karna secara tidak langsung kita telah menyelamatkan tanah kita dari pencemaran lingkungan. 

Informasi lain mengenai informasi umum Starbio Plus, harga dan cara pemesanan, serta cara pemakaian Starbio Plus silahkan hub bagian pemasaran :

Dindin Jaenudin  0823 1805 1919  /  29D07206
Terima kasih.

Tagged:

6 komentar:

  1. semoga sukses selalu bisnisnya ya bos.
    salam kenal dari sedotwcbatam.com

    BalasHapus
  2. Amin Trims Mas,semoga kita semua diberi kemudahan dalam menjemput Rizki

    BalasHapus
    Balasan
    1. bagaiman cara memesannya . ada nmr XL gak

      Hapus
  3. Sangat praktis sekali nih gan, caranya ...

    Berguna banget buat ane ... makasih banyak ...

    cari rumah bandung
    cari rumah di jakarta timur
    cari rumah dijual di surabaya
    Perumahan Baru

    BalasHapus